Bawa Narkoba di Saku, Anak Ahmad Albar Diciduk Polisi


AKTUALITAS.ID – Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo membenarkan penangkapan salah seorang anak dari penyanyi senior Ahmad Albar lainnya, yakni Ozzy Albar, setelah sebelumnya Fahri Albar juga sudah ditangkap polisi atas kasus serupa. Ozzy ditangkap usai kedapatan memiliki narkoba di sakunya.

“Iya benar (Ozzy Albar positif gunakan nakoba), data lengkap ada di Pak Argo ya,” ujar Suwondo saat dikonfirmasi, Rabu (12/9/2018).

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga membenarkan penangkapan yang terjadi di salah satu ATM Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam. Namun, ia belum bisa membeberkan lebih jauh karena Ozzy masih dalam pemeriksaan intensif.

“Kita mendapatkan informasi dari Res Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, kita menangkap OA. Itu informasi awal seperti itu,” kata Argo menjelaskan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Ozzy kedapatan memiliki 2,6 gram ganja di saku celananya dan belum diketahui apakah dia seorang diri di sana atau ada temannya yang lain yang sedang melakukan transaksi. “Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Res Narkoba. Nanti kita tunggu ya,” ujar Argo lagi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>