FOTO: Serikat Islam Gelar Milad di Masjid Istiqlal


Ketua Umum DPP Syarikat Islam, Hamdan Zoelva saat menghadiri tasyakuran Milad ke-113 Syarikat Islam (SI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018). ia mengajak kepada umat untuk tidak dengan mudahnya menyebarkan berita kepada orang lain tanpa melakukan klarifikasi atau tabayyun terlebih dahulu. Sebab, berita hoaks itu bisa menimbulkan perselisihan yang dapat berujung pada perpecahan.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum DPP Syarikat Islam, Hamdan Zoelva saat menghadiri tasyakuran Milad ke-113 Syarikat Islam (SI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018). ia mengajak kepada umat untuk tidak dengan mudahnya menyebarkan berita kepada orang lain tanpa melakukan klarifikasi atau tabayyun terlebih dahulu. Sebab, berita hoaks itu bisa menimbulkan perselisihan yang dapat berujung pada perpecahan.

saat ini banyak persilangan pendapat dalam berbagai hal, khususnya urusan politik dan kekuasaan. Terlebih saat ini masyarakat tengah dihadapkan pada perhelatan Pemilu 2019.  Dirinya menghimbau jemaah Syarikat Islam untuk menjauhkan diri dari perselisihan, dan lebih mengedepankan persatuan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>