Oppo Siapkan Dua Ponsel Berbaterai Jumbo


AKTUALITAS.ID – Oppo terus mencoba menghadirkan inovasi-inovasi terbaru demi mempertahankan posisinya di pasar smartphone seiring dengan gencarnya pergerakan dari para pesaingnya.

Baru-baru ini, perusahaan asal Cina ini hampir dipastikan akan merilis dua ponsel terbaru dengan kapasitas baterai besar, yaitu 4.100 mAh. Hal itu terungkap dari laporan yang terlampir di laman lembaga sertifikasi perangkat elektronik Cina, TENAA.

Dari laporan yang dihimpun Kricom, kedua ponsel tersebut memiliki nomor model PBM30 dan PBT30. Ponsel-ponsel tersebut juga memiliki spesifikasi hampir serupa, mulai dari layarnya yang sama-sama mengusung ukuran 6,2 inci dan RAM berukuran 3GB dan ruang penyimpanan hingga 32 GB.

Smartphone tersebut juga sama-sama akan dioperasikan menggunakan sistem Android 8.1 Oreo yang juga dikenal dengan nama Android Go. Lalu di sisi belakang terdapat kamera ganda berukuran 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

Belum diketahui kapan Oppo akan resmi merilis dua ponsel tersebut. Namun bila melihat dari spesifikasinya, sepertinya Oppo bakal menyasar pasar kelas menengah ke bawah.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>