Hakim Izinkan Zumi Zola Melayat Ayahnya


Mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin (Kricom.id)

AKTUALITAS.ID – Mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (28/11/2018) malam di Rumah Sakit Pondok Indah.

Adanya kabar itu dibenarkan oleh Kuasa Hukum Zumi Zola, Farizi. Ia mengatakan, Zulkifli meninggal karena mengalami penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya.

“Iya benar meninggal sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah. Beliau (ayah Zumi Zola) sudah hampir setahun sakit diabetes yang sudah komplikasi,” katanya kepada Kricom.id, Rabu (28/11/2018).

Terkait hal itu, Zumi Zola yang terjerat kasus korupsi RAPBD Jambi mendapatkan izin keluar dari tahanan KPK setelah mendengar kabar ayahnya meninggal dunia.

“Pengadilan memberi izin Pak Zumi keluar tahanan karena ayahanda meninggal jam 8 malam. Atas izin pengadilan, KPK sudah memberikan pengawalan ke RS Pondok Indah,” tambahnya.

Sebelumnya, izin lebih dulu diajukan ke majelis hakim yang menyidangkan perkara Zumi pada sore tadi. Saat itu, pengacara Zumi meminta izin agar Zumi bisa mendampingi ayahnya yang dalam kondisi kritis di RS hingga akhirnya kabar duka ini datang.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>