Lamban Urus Tim Seleksi Cawagub DKI, Taufik Bakal Temui Petinggi PKS


Ketua DPW DKI Jakarta, Partai Gerindra M Taufik (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Ketua DPW Partai Gerindra M Taufik heran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga kini belum menyerahkan dua nama yang akan dijadikan anggota tim fit and proper test cawagub DKI.

Taufik masih menunggu itikad baik PKS. Mengingat, tim fit and proper test akan menyeleksi kandidat cawagub yang merupakan kader PKS. Sementara, PKS sudah menyodorkan dua kandidat cawagub, yakni Mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan SEkretaris Umum DPW PKS Agung Yulianto.

“Masalahnya nama yang masuk dilembaga fit and proper belum dikirim namanya ke kita. Ya kita tanya terus siapa yang mau melakukan fit proper?,” kata M Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (29/11/2018).

M Taufik bakal menanyakan langsung lambannya PKS menunjuk nama untuk dijadikan anggota tim seleksi cawagub DKI. Adapun Gerindra dan PKS bakal menggelar pertemuan pada 4 Desember 2018.

“Kan dia ngundang tuh, ngundang ya nanti kita tanyain bagaimana ini lembaga yang fit propernya,” tuturnya.

Selain itu, Taufik mengaku akan bertanya mengapa PKS hanya menyodorkan dua nama kandidat cawagub. Padahal, partai besutan Prabowo Subianto meminta empat nama.

“Mungkin 2 nama ini dulu. Nanti kita tanya lah dalam pertemuan kenapa sih, kita kan belum tahu argumennya. Tapi itu soal gampang. Soal lembaganya dulu, iya dong (tim seleksi) yang harus diselesaikan,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>