Senin, Lift JPO Jelambar Barat akan Beroperasi


AKTUALITAS.ID – Kasi Jalan Tak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Jakarta Imam Adi Nugraha mengatakan lift di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jelambar Barat, Tambora, Jakarta Barat, akan segera dioperasikan. Kemungkinan, lift tersebut bisa dimanfaatkan warga pada awal pekan depan.

Imam menjelaskan, pelatihan petugas lift JPO Jelambar berakhir pada Jumat. Meski semula lift dijadwalkan beroperasi mulai Selasa (15/1/2019), namun itu bisa dipercepat seiring dengan usainya pelatihan petugas.

Jakarta memiliki dua JPO yang menyediakan fasilitas lift baru, yakni JPO Sumarno di Jakarta Timur, dan JPO Jelambar Barat di Jakarta Barat. Proyek tersebut menelan anggaran Rp11,7 miliar.

Lift JPO Sumarno Jakarta Timur telah mulai beroperasi sejak Kamis (10/1/2019). Namun, JPO Jelambar Barat yang dijanjikan beroperasi pada Jumat, belum berfungsi karena pelatihan petugas masih berlangsung.

Iman menyebut akan menyiagakan satu petugas setiap harinya menurut waktu operasi Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. Di luar jam operasional tersebut, lobi lift JPO Jelambar Barat yang menghubungkan antara Kampung Jelambar dan Kampung Gusti akan dikunci dan tidak beroperasi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>