IPW Minta Polri Terbuka soal Wanita yang Bersama Andi Arief


AKTUALITAS.ID – Indonesia Police Watch (IPW) meminta polisi menjelaskan secara transparan perihal wanita cantik yang bersama Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief saat ditangkap mengunakan narkoba di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

“Sehingga bisa terungkap secara transparan, apa sesungguhnya peran wanita itu, apakah sebagai pemasok narkoba atau sekadar teman kencan,” ujar Ketua Presidium Ind Police Watch Neta S Pane dalam keterangan persnya yang diterima wartawan, Selasa (5/3/2019).

IPW mendapatkan informasi, saat ditangkap Andi Arif bersama wanita muda cantik berkulit putih, yang menggunakan tanktop merah muda, bercelana jeans dan sepatu warna perak serta berjam tangan kulit coklat.

Selain wanita itu, polisi juga menemukan tas perempuan warna hitam di sudut kamar hotel, yang diduga milik wanita yang bersama Andi Arif.

“Namun dalam penjelasan resmi yang dilakukan Polri, keberadaan wanita itu tidak dijelaskan. Sehingga muncul opini di masyarakat bahwa dalam menggunakan narkoba di kamar hotel itu, Andi Arief hanya seorang diri. Padahal sesungguhnya ada orang lain, yakni seorang wanita cantik,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>