Ribuan Anggota Bludak Rider Siap Konvoi Bareng Jokowi di Banjarmasin


Ribuan orang dari komunitas bludak riders berbagai daerah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah siap meramaikan acara kampanye akbar di Banjarmasin untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal ini disampaikan Koordinator Club Bludak Bikers Kalsel Rizal, di lapangan SKB 17 Mei, Banjarmasin, Rabu, 27 Maret 2019

“Komunitas bludak biker yang ingin berkendara bersama Jokowi berasal dari seluruh kabupaten/ kota di Kalsel dan beberapa dari Kalteng di antaranya sudah ada 4 ribuan biker nantinya yang telah menyatakan kesiapannya meramaikan acara dan mendukung Pak Jokowi,” kata Rizal.

“Kawan-kawan di Banjarmasin tentu ingin juga ini nanti mengawal Pak Jokowi ke Taher Square, seperti yang sudah dilakukan sejumlah anggota komunitas pecinta motor di beberapa kota lainnya di Indonesia,” imbuhnya.

Ads Aktualitas

Sedangkan untuk rutenya, Rizal mengikuti keputusan dari panitia di kegiatan kampanye Jokowi di Banjarmasin.

Seperti dijadwalkan sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo akan hadir dalam kampanye akbar di Kalimantan Selatan yang akan berlangsung hari ini pukul 14.00 WIB.

Selain kampanye akbar di lapangan terbuka, nantinya Jokowi juga dijadwalkan menghadiri kopi darat (kopdar) di Taher Square Banjarmasin bersama 20 orang terpilih.

Ads Aktualitas