Gerindra Dukung Program Rumah Siap Kerja Prabowo-Sandi


AKTUALITAS.ID – Partai Gerindra mendukung penuh rencana paslon no urut 02 Prabowo-Sandi untuk memiliki program untuk mengurangi pengangguran di Indonesia. Salah satu program itu adalah Rumah Siap Kerja.

“Program ini sangat baik, menunjukan kehadiran negara untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kami pasti akan mendukung dari segi aturan dan anggaran untuk terlaksana,” kata politikus Gerindra Nizar Zahro dalam diskusi Gerindra Mendengar dengan tema ‘Rumah Siap Kerja untuk Rakyat Lebih Sejahtera di Jl Mulawarman, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, Nizar menjelaskan dengan adanya program ini. Rumah Siap Kerja membuka kesempatan bagi seluruh pihak untuk bekerja sama termasuk dari sektor swasta untuk meluaskan sayap Rumah Siap Kerja.

Lebih lanjut Anggota Komisi X DPR menilai, Rumah Siap Kerja itu memiliki beberapa fasilitas seperti pencarian lapangan kerja yang akan dihubungkan dengan banyak situs pemerintah dan swasta untuk para pencari kerja, pelatihan-pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat serta keadaan pasar saat ini.

“Ada pelatihan minat dan bakat yang positif, Rumah Siap Kerja menyediakan pelatihan khusus & data keadaan kebutuhan kerja bagi para kaum muda difable yang mencari pekerjaan serta pelatihan,” tegasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>