KADIN: Program Rumah Siap Kerja Prabowo-Sandi Bagus


AKTUALITAS.ID – Pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Alexander Yahya Datuk mengatakan,  program Rumah Siap kerja yang diinisiasi oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 merupakan program yang sangat bagus.

“Program Prabowo-Sandi sangat bagus,  program tersebut untuk mengurangi pengangguran di Indonesia,” kata Alexander Yahya Datuk, Jalan Mulawarman 8, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019), dalam diskusi Gerindra Mendengar.

Menurutnya, rumah siap kerja tersebut membuka kesempatan bagi seluruh stage holder agar program tersebut bisa dimanfaatkan bagi warga Indonesia.

“Rumah Siap Kerja membuka kesempatan bagi seluruh pihak untuk bekerja sama termasuk dari sektor swasta untuk meluaskan sayap Rumah Siap Kerja,” ungkapnya.

Alex menjelaskan,  Rumah Siap Kerja itu memiliki beberapa fasilitas seperti pencarian lapangan kerja yang akan dihubungkan dengan banyak situs pemerintah dan swasta untuk para pencari kerja, pelatihan-pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat serta keadaan pasar saat ini.

“Ada pelatihan minat dan bakat yang positif, Rumah Siap Kerja menyediakan pelatihan khusus dan data keadaan kebutuhan kerja bagi para kaum muda difable yang mencari pekerjaan serta pelatihan,” pungkas Alex. [Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>