Singgung Kartu Sakti Jokowi, Prabowo: Satu Kartu Cukup


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat mengikuti debat capres 2019 di Jakarta, Sabtu (30/3). Debat itu mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawab.

AKTUALITAS.ID – Capres 02 Prabowo Subianto menyebut penggunaan teknologi informatika sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Pemerintah Prabowo-Sandi akan mengutamakan penggunakan teknologi informatika ini, terutama untuk mencapai transparansi. Jadi segala macam sistem yang baik, tapi kalau tujuannya tidak jelas, maka yang ingin kita capai adalah suatau pemerintahan yang bersih dari korupsi,” katanya dalam Debat Keempat Capres, di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

“Teknologi informatika adalah senjata yang efektif untuk mencapai itu, sebagai contoh untuk meningkatkan kembali rasio pajak kembali,” imbuhnya.

Prabowo menyebutkan, penggunaaan teknologi informatika akan dapat mewujudkan tujuan utama suatu pemerintahan, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tak hanya itu, Prabowo juga menyinggung banyaknya program kartu yang digadang-gadangkan pesaingnya, yaitu Paslon 01.

“Teknologi informatika adalah keharusan, dan harus kita laksanakan, kita harus mempunyai mungkin single identity card, enggak usah terlalu banyak kartu, satu kartu cukup untuk melaksanakan fungsi-fungsi yang besar,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>