Samsung Murah Galaxy A01 Resmi Masuk Indonesia


GALAXY A01,

Samsung resmi memboyong Galaxy A01 ke Indonesia. Meski bermain di segmen harga Rp1,5 jutaan, smartphone ini sudah menggunakan kamera belakang ganda.

“Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai travelling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka,” kata Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Galaxy A01 dilengkapi kamera belakang ganda yang terdiri dari lensa 13MP dengan bukaan f/2.2 dan lensa 2MP yang memiliki fitur Live Focus agar pengguna bisa menyesuaikan efek kabur, sebelum maupun sesudah mengambil gambar.

Sementara kamera depan, sebesar 5MP, memiliki fitur smart selfie expression untuk menghasilkan efek bokeh.

Galaxy A01 hadir dengan layar 5,7 inci bertipe tekukan Infinity-V, menghasilkan layar yang luas. Smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan fitur keamanan pengenal wajah untuk membuka kunci.

Dari segi performa, Galaxy A01 ditenagai oleh chipset Snapdragon 439, yang diklaim mampu mengoptimalkan konsumsi baterai, namun lebih hemat daya.

Chipset besutan Qualcomm ini dipadukan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 512GB dengan penggunaan microSD.

Sebagai sumber daya, smartphone yang sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 10 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Di Indonesia, Galaxy A01 ditawarkan dengan banderol harga Rp1.499.000.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>