Connect with us

Nusantara

Sambangi Korban Kebakaran, Masyarakat: Terima Kasih Ibu Peggi dan Ibu Aryati

Published

on

Calon wakil Bupati Mimika Peggi Patricia Pattipi (hijap hijau) bersama istri Maximus Tapigau, Aryati Nagapa (kiri) saat menjumpai korban kebakaran di Jalan Pendidikan Timika. Foto: Emmanuel

AKTUALITAS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Peggi Patricia Pattipi mengunjungi korban kebakaran di Jalan Pendidikan, Jalur 3, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah pada Rabu (11/9/2024).

Peggi turun langsung menjumpai para korban kebakaran bersama Aryanti Nagapa yang juga istri calon Bupati Mimika, Maximus Tipagau.

Keduanya menyampaikan rasa empati serta memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

“Kami ingin menunjukkan rasa peduli, khususnya kepada saudara-saudari yang mengalami musibah ini,” ungkap Peggi yang juga merupakan istri dari Abdul Muis.

Mantan anggota DPR RI itu juga meminta maaf kepada para korban kebakaran bahwa dirinya baru bisa menemui para korban kebakaran.

“Saya (Peggi) dan Ibu Aryati Mohon maaf jika kedatangan kami terlambat. Namun kami tetap ingin berbagi dan peduli terhadap kondisi saudara-saudari yang tertimpa musibah,” ungkap Peggi yang juga merupakan istri dari Abdul Muis.

Dikesempatan yang sama, Aryati Nagapa mengatakan, kedatangannya tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat.

“Mewakili Bapak Maximus Tipagau, saya dan Ibu Peggi Patricia Pattipi datang dengan hati yang sedih dan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga di sini. Kami memberikan sedikit bantuan dari hasil keringat kami untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah ini,” ujar wanita yang selalu aktif dibidang sosial.

Dengan kedatangan Peggi dan Aryati, pemilik indekost yang rumahnya terkabar Dirhan Husein, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Saya mewakili para korban berterima kasih kepada Bapak Maximus Tipagau, Ibu Aryati, dan Ibu Peggi atas bantuan dan kepeduliannya kepada keluarga-keluarga yang mengalami musibah ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Sebanyak 12 indekost yang berada di lantai dua rumah di Jalan Pendidikan, Jalur 3, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, hangus terbakar pada Rabu (11/9/2024).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.35 WIT ini meluluhlantakkan bangunan semi permanen tersebut dan menyebabkan kerugian yang cukup besar.

Hingga saat ini, para korban masih berada di posko kebakaran dan pihak berwenang terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut. (Rafi)

Trending

Exit mobile version