Connect with us

OtoTek

Samsung Luncurkan Galaxy M15 5G Gaming Package

Published

on

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dan Game Producer Free Fire Garena Indonesia Christiandy Fransiscus saat jumpa pers yang digelar di Jakarta Selatan, Senin (22/7/2024). (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Samsung Electronics Indonesia merilis Gaming Package terbaru untuk Galaxy M15 5G, bekerja sama dengan Garena Indonesia dan tim Free Fire. Dalam acara peluncuran ini, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengungkapkan antusiasmenya.

“Dalam kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan sebuah gaming package bersama tim Garena Indonesia dan Free Fire. Kami akan meluncurkan gaming package untuk Galaxy M15 5G,” ujarnya di Jakarta, Senin.

Rincian Gaming Package

Paket gaming ini terdiri dari:

– Galaxy M15 5G

– Tas selempang eksklusif Samsung x Free Fire

– Paket stiker edisi Free Fire

– Free Fire in-game item

– Travel adapter 25W

– Bonus voucher elektronik Grabfood senilai Rp100 ribu

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Galaxy M15 5G

Galaxy M15 5G memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh yang dapat digunakan bermain game terus-menerus selama enam jam. Dengan dukungan pengisian cepat 25W, baterai dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. 

Ponsel ini dilengkapi prosesor Dimensity 6100+ dengan peningkatan CPU dan GPU, RAM 6GB yang bisa ditambah RAM Plus hingga 6GB, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan Micro SD. Layarnya berukuran 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz, level kecerahan 800 nits, dan dukungan Vision Booster yang meningkatkan visibilitas layar hingga 40 persen di luar ruangan.

Fitur Gaming Khusus

Galaxy M15 5G hadir dengan Gaming Hub yang mengumpulkan semua game yang telah diunduh agar mudah diakses. Ada juga Priority Mode yang memungkinkan pengguna bermain tanpa terganggu panggilan dan notifikasi. Fitur Game Booster mengatur performa ponsel saat bermain game, dengan tiga pilihan mode performa: Performance, Standard, dan Battery Saver.

Sementara itu, Christiandy Fransiscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia, menyatakan bahwa fitur-fitur pada Galaxy M15 5G sangat mendukung pemain Free Fire di seluruh Indonesia. “Baterai kapasitas jumbo, refresh rate tinggi hingga 90 Hz, konektivitas 5G yang baik, dan fitur Knox Vault yang melindungi akun pemain adalah beberapa keunggulannya,” katanya.

Samsung Electronics Indonesia juga mengumumkan kemitraan dengan Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall, menjadikan Samsung Galaxy sebagai Official Smartphone Partner dalam Grand Final yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Institut Teknologi Bandung, pada 27 hingga 28 Juli mendatang. (NAUFAL/RAFI)

Trending

Exit mobile version