Connect with us

Ragam

IDN Pictures Rilis Poster dan Tampilan Perdana Film “Seni Memahami Kekasih”

Published

on

AKTUALITAS.ID – IDN Pictures resmi merilis teaser poster dan tampilan perdana film drama komedi romantis terbaru mereka berjudul “Seni Memahami Kekasih.” Film ini diproduksi oleh Susanti Dewi dan disutradarai oleh Jeihan Angga, dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 September 2024.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada hari Jumat, Susanti Dewi, Head of IDN Pictures dan produser film, mengungkapkan, “Film ‘Seni Memahami Kekasih’ merupakan cerita yang unik dari kisah pasangan Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih, dibalut dengan komedi romantis.”

Poster film tersebut menampilkan Elang El Gibran sebagai Agus Mulyadi (Agus Magelangan) dan Febby Rastanty sebagai Kalis Mardiasih. Keduanya terlihat mengenakan helm dan mengendarai sepeda motor, dengan latar belakang para pemeran lain seperti Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Yusril, dan Benecdivity.

Tampilan perdana (first look) film ini menunjukkan Elang El Gibran dan Febby Rastanty sebagai sepasang kekasih yang sederhana namun jenaka. Kisah mereka menggambarkan perjalanan cinta yang penuh kompleksitas, termasuk perselisihan dan salah paham.

Selain Elang dan Febby, tampilan perdana juga memperlihatkan Sisca Saras dan Devina Aureel sebagai sahabat Febby. “Film ini ingin mengajak penonton dalam memahami orang yang kita cintai lewat perjalanan Agus dan Kalis. ‘Seni Memahami Kekasih’ juga relatable dengan Gen Z untuk menjelajahi makna cinta dalam kehidupan yang serba kompleks saat ini, sehingga cerita di film ini akan terasa heartwarming,” kata Susanti.

“Seni Memahami Kekasih” merupakan adaptasi dari buku berjudul “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” karya Agus Mulyadi. Buku ini menceritakan perjalanan penulis dalam menemukan cinta sejati, yang penuh lika-liku hingga akhirnya bertemu dengan Kalis Mardiasih.

Film ini merupakan film panjang ketiga dari Jeihan Angga. Sebelumnya, ia telah menggarap “Mekah I’m Coming” dan “Just Mom.” Di film terbarunya, Jeihan ingin menyampaikan perjuangan sepasang kekasih dalam memaknai cinta lewat karakter-karakternya yang sederhana. “Ketika generasi saat ini dihadapkan pada semakin rumitnya memaknai arti cinta, film ‘Seni Memahami Kekasih’ ingin mengajak para penonton terutama penonton Gen Z dalam menyelami perjuangan menemukan cinta sejati lewat kisah sederhana antara Agus dan Kalis,” ujar Jeihan.

Jeihan Angga sendiri telah menerima penghargaan di Piala Maya 2021 sebagai Sutradara Pendatang Baru Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik, menambah harapan besar untuk film ini.

Jangan lewatkan film “Seni Memahami Kekasih” yang akan hadir di bioskop pada 5 September 2024 dan siap membawa penonton pada perjalanan cinta yang menyentuh hati dan penuh tawa. (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version