Connect with us

Ragam

Titi DJ Ungkap Kenyamanan Hidup Sendiri Setelah Bercerai dari Ovy

Published

on

AKTUALITAS.ID – Titi DJ Ungkap Kenyamanan Hidup Sendiri Setelah Bercerai dari Ovy. Setelah resmi bercerai dari gitaris grup band /RIF, Ovy, pada tahun 2011, musisi dan diva Indonesia, Titi DJ, mengaku semakin nyaman menjalani kehidupan sendiri tanpa pasangan. Dalam sebuah wawancara di Podcast Maia AlElDul TV yang tayang pada Selasa (16/7/2024), Titi DJ mengungkapkan perasaannya yang kini lebih tenang dan bebas.

“Gue sudah mulai berada di tahap, kok lebih enak sendiri, lebih merasa nyaman saja hidup sendiri,” kata Titi DJ dengan senyum.

Titi DJ menjelaskan bahwa hidup tanpa pasangan membuatnya tidak perlu memikirkan berbagai masalah yang biasanya muncul dalam hubungan. Hal ini membuatnya semakin menikmati setiap momen dalam kesendirian.

“Mungkin karena tidak ada yang dipikirkan, kalau sudah ada pasangan kayaknya tidak bisa menghabiskan waktu untuk menikmati hidup dengan sendiri, karena jujur hal itu jarang banget bisa didapatkan kalau sudah ada pasangan,” ungkapnya.

Diva yang telah menikah tiga kali ini—pertama dengan Bucek Depp, kemudian Andrew Hollis Dougherty, dan terakhir dengan Ovy “RIF”—mengatakan bahwa dirinya tidak berencana mencari pasangan lagi setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

“Kalau memang ada jatah untuk jodoh saya, tolong kirimkan. Saya tidak perlu mencarinya lagi,” ujarnya dengan senyum penuh arti.

Titi DJ juga menegaskan bahwa dirinya tidak merasa khawatir jika jodohnya tidak datang. Baginya, yang terpenting adalah perlindungan dan keberkahan bagi keluarganya.

“Jika memang jodoh tidak datang untuk saya, tidak apa-apa. Saya hanya minta Allah menjaga saya dan keluarga,” tutupnya dengan penuh harap. (KAISAR/RAFI)

Continue Reading

Trending

Exit mobile version