Connect with us

Ragam

Blackpink Kembali Fan Sign Spesial, Rayakan 8 Tahun Debut

Published

on

Blackpink . (Dok: Instagram)

AKTUALITAS.ID – Para Blink, bersiaplah untuk kabar gembira! Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan kembali menyapa para penggemar dalam waktu dekat. Pada Jumat, 19 Juli 2024, Blackpink mengumumkan akan mengadakan acara fan sign di platform Weverse untuk merayakan 8 tahun debut mereka.

Acara fan sign tersebut akan digelar pada 8 Agustus 2024. Sebanyak 88 penggemar yang beruntung akan diundang langsung ke event ini.

Nantinya 88 penggemar yang akan diundang adalah yang paling baik mengekspresikan cinta mereka kepada grup tersebut melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga bersama Blackpink.

“88 penggemar yang paling baik mengekspresikan cinta mereka untuk Blackpink melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka dengan Blackpink akan diundang ke acara tanda tangan penggemar,” seperti dilansir dari Soompi, Sabtu, 20 Juli 2024.

https://aktualitas.id/berita/2024/02/14/debut-di-layar-kaca-lisa-blackpink-akan-bintangi-serial-the-white-lotus/Untuk mengikuti acara ini, para Blink harus membagikan unggahan yang berisi ungkapan kecintaan dan seberapa mereka mengidolakan Blackpink di Weverse dengan menggunakan tagar #our_area_with_blink. Unggahan tersebut juga harus didukung oleh banyak komentar. Semakin ramai komentarnya, maka peluang penggemar untuk terpilih mengikuti fan sign Blackpink akan semakin besar.

Selain acara fan sign, mereka juga akan merilis film konser yang berjudul Blackpink World Tour (Born Pink) In Cinemas pada 31 Agustus 2024. Film ini akan diputar di lebih dari 110 negara dan berisi penampilan langsung dari tur dunia Born Pink.

Acara fan sign ini menandakan kembalinya Blackpink beraktivitas bersama setelah mereka sibuk dengan aktivitas solo dan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Terakhir kali mereka tampil bersama adalah dalam tur dunia mereka, Born Pink World Tour, yang berlangsung dari 15 Oktober 2022 hingga 17 September 2023. Tur tersebut dinobatkan sebagai konser terlaris oleh grup wanita, dengan 66 konser di 22 negara.

Para Blink tentu sangat antusias menantikan kembalinya Blackpink dan merayakan momen istimewa ini bersama idola mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara fan sign ini dan menyaksikan film konser di bioskop terdekat! (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version