Connect with us

Ragam

Raffi Ahmad Ajak Rafathar untuk Ikut Ajang Lari 5K Tahun Depan

Published

on

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta buah hatinya Rafathar. (Dok: Facebook Raffi Ahmad)

AKTUALITAS.ID – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyatakan niat mereka untuk mengajak putra mereka, Rafathar, mengikuti ajang lari 5K pada tahun depan. Pernyataan ini disampaikan setelah keduanya berhasil menyelesaikan ajang lari Pocari Sweat Run 2024 yang berlangsung di Bandung.

Raffi Ahmad mengikuti kategori Half Marathon, sementara Nagita Slavina, yang biasa dipanggil Gigi, berhasil menyelesaikan kategori 10K untuk pertama kalinya. Raffi bercerita bahwa awalnya hanya dia yang memiliki ketertarikan pada olahraga lari, tetapi demi mengikuti perlombaan tahunan ini, Gigi pun mulai berlatih dan ikut berlari.

“Eh kalau untuk 5K anak kecil boleh gak sih? Kalau boleh, Rafathar berarti bisa ikut nih tahun depan,” kata Raffi dalam konferensi pers Pocari Sweat Run 2024 di Bandung, Minggu.

Raffi dan Gigi merasa bahwa tahun depan adalah waktu yang tepat untuk mengajak Rafathar berlari, mengingat usianya yang akan menginjak 10 tahun. Nagita pun merasa bersyukur telah menyelesaikan perlombaan 10K pertamanya dan berkeinginan untuk kembali mengikuti ajang yang sama di tahun depan bersama anaknya.

“Insyaallah pasti (ikut lagi di tahun depan), pengennya sama anak-anak juga,” ujar Nagita.

Raffi Ahmad sudah sering mengikuti berbagai perlombaan lari, baik di dalam maupun luar negeri. Dia juga mengungkapkan bahwa dalam dua bulan ke depan, ia akan mengikuti marathon di Berlin, Jerman. Perlombaan yang baru diikutinya di Bandung menjadi bagian dari persiapannya menuju Berlin pada September 2024.

“Jadi mohon doanya biar bisa ke Berlin, apalagi kemarin baru habis haji. Jadi memang ini baru mulai lagi, baru manasin badan lagi lah,” kata Raffi.

Keinginan pasangan ini untuk melibatkan Rafathar dalam ajang lari menunjukkan semangat mereka dalam mendalami olahraga ini serta harapan mereka untuk menjadikan olahraga sebagai bagian penting dalam kehidupan keluarga. (NAUFAL/RAFI)

Trending

Exit mobile version