Penyandang Disabilitas dari FKCTI Semangat Hadiri Reuni 212


Ilustrasi (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Reuni Akbar 212 tidak hanya dihadiri oleh peserta dengan fisik normal saja. Peserta penyandang disabilitas juga tampak semangat menghadiri kegiatan yang digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Seperti dikutip darii Republika.co.id di lapangan. Sebanyak 15 orang penyandang disabilitas dari Yayasan Federasi Keluarga Cacat Tubuh Indonesia (FKCTI) dari sekitaran Jakarta dan Bekasi, ikut memeriahkan Reuni 212. Salah satu peserta dari FKCTI Zaenal mengatakan, pihaknya datang ke pusat acara reuni 212 menggunakan kendaraan daring, dengan lebih dulu berkumpul di Pasar Rumput? Manggarai.

“Saya bersama 14 teman datang menggunakan grab, kami janjian ketemu di daerah manggarai dan selanjutnya bersama-sama berangkat kesini (Monas),” kata Zaenal saat ditemui di depan shelter Busway Gambir II, Minggu (2/12/2018).

Zaenal bersyukur dari selama perjalanan tidak ada hambatan sama sekali, bahkan ketika ia datang langsung disambut hangat peserta Reuni 212 yang ain.  “Saat datang kami di sambut dengan antusias oleh para saudara kami yang lebih dulu tiba,” kata Zaenal.

Zaenal mengatakan niat datang ke acara reuni 212 untuk silaturahmi dengan teman-teman muslim lainnya. Dan ia berharap hasil silaturahmi akbar ini dapat membuat Indonesia lebih baik.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>