Amien Rais: Prabowo-Sandi akan Mundur, Kalau KPU Curang


Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humprey Djemat, saat menemui politisi senior, Amien Rais dikediamannya di Jakarta, Jumat (18/1/2019). Dihadapan Amien, Humprey mengkritisi sikap Jokowi yang cenderung diam dalam menyikapi persoalan yang terjadi di internal PPP. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk memberikan hasil audit forensik IT.

Hal tersebut disampaikan Amien lantaran dirinya telah mencium adanya gejala kecurangan yang dilakukan KPU.

“Sebelumnya kita ketahui bersama adanya DPT bodong dan E-KTP yang tercecerkan, ” ungkapnya di depan gedung KPU, Jumat (1/3/2019).

Mantan Ketua MPR RI itu juga memperingatkan KPU agar tidak curang dalam pelaksanaan Pilpres 2019 April mendatang.

“Janganlah kebohongan di tempat resmi terus dipelihara. Pokoknya jangan sampai curang lah kita tidak kalah pinter, paling tidak sama lah ya. jangan menganggap rakyat itu bodoh keliru besar,” ungkapnya.

Amien menegaskan, jika Hasil Audit Forensik IT Tidak Bersih calon 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan mundur menjadi kontestan Pilpres 2019.

“Jika nantinya tim dari BPN menemukan adanya kecurangan atau tidak bersih, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mundur,” tegasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>