Perlinmas Dukung Prabowo Karena Berjiwa Patriotisme


Ketua Relawan Persatuan Relawan Perlindungan masyarakat (Perlinmas) Dede Misbakhudin bersama Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto berpose dua jari di kediman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024). Perlinmas secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 karena pasangan Prabowo-Gibran mempunyai visi dan misi yang sama dengan Perlinmas. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Salah satunya dari Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas).

Ketua Perlinmas, Dede Misbahudin mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 karena Prabowo mempunyai jiwa patriotisme, dedikasi, dan keihlasan dalam membangun Indonesia.

“Linmas ingin mengikuti jejak lembaga-lembaga terdahulu yang bisa mengangkat, mensejahterakan dan memanusiakan manusia, seperti halnya APDESI untuk kepala desa, PGRI untuk para guru. Kami berharap Pak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI dan bisa membawa kami untuk lebih sejahtera.” ungkap Dede Misbahudin di depan Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ari Dono Sukmanto mengatakan, akan menyampaikan aspirasi para anggota Linmas kepada Prabowo.

Mantan Wakapolri itu juga meminta para relawan semakin sering turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran agar dapat menang satu putaran di Pilpres. Pasalnya, Pemilu satu putaran dapat menghemat anggaran negara hingga triliunan rupiah.

“Kita ini cinta bangsa, bagaimana caranya supaya anggaran 76 triliun itu jangan disia-siakan, dibuang sampai dua putaran. Cukup satu putaran dengan cara yang bagus. Bapak Binmas menjaga supaya pemilu berjalan dengan baik tidak ada kecurangan. Semangat kita harus satu putaran,” kata Ari. [Yan Kusuma/Eki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>