Pandawa Lima Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran


Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pidato di acara deklarasi Pandawa Lima, di Ballroom Djakarta Teatre, Jumat (1/12/2023). AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Organisasi binaan Luhut Binsar Panjaitan yaitu Relawan Pandawa Lima secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum Pandawa Lima, Letnan Jenderal (Purn) Eko Wiratmoko, mengatakan Pandawa Lima resmi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, dan meminta seluruh relawan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya tegaskan kepada seluruh relawan Pandawa Lima untuk berkomitmen dan bertekad memenangkan pasangan calon nomor dua, Prabowo-Gibran,” ujarnya di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Pembacaan naskah deklarasi dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Ryano Pandjaitan, yang diikuti oleh para relawan.

Setelah mendeklarasikan dukungan, Ryano memastikan Pandawa Lima se-Tanah Air siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran.

“Siap sedia mengawal Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka untuk mewujudkan seluruh visi misi dan program asta cita bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ryano. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>