5 Film Horor Tayang Bioskop Desember 2023, Ada “Siksa Neraka” hingga “The Sacrifice Game”


Film Siksa Neraka

AKTUALITAS.ID – Memasuki akhir tahun, akan ada banyak deretan film horor baru yang segera tayang di bioskop Desember 2023 dan pastinya bikin kamu penasaran.

Bagi penikmat film horor, diharapkan bersiap karena beberapa film seperti “Siksa Neraka”, “Malam Para Jahanam” hingga “Munkar” akan rilis di bioskop Desember 2023.

Berikut ini deretan film horor yang akan segera tayang di bioskop Desember 2023.

Film Horor Desember 2023

1. Siksa Neraka

Siksa Neraka mengisahkan tentang orang-orang yang berperilaku buruk di dunia dan dihukum dengan penyiksaan di akhirat. 

Pada akhirnya, ketika mereka berada di neraka maka dosa-dosa yang mereka perbuat dan abaikan akan menjadi bumerang bagi mereka.

Film ini didasarkan pada cerita pendek terkenal, yaitu menggabungkan usungan religi dengan elemen supranatural. Perlu diperhatikan bahwa film ini banyak adegan darah dan kekerasan akan ditampilkan. 

2. Malam Para Jahanam

Malam Para Jahaman, film horor Indonesia, dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2023. Mengisahkan tentang Rendi, Martin, dan Sisca yang mengantar jenazah kakaknya ke sebuah desa.

Namun ternyata mereka justru menghadapi teror dendam malam para jahanam selama perjalanan mereka. Teror tersebut bermula dari dendam atas peristiwa mengerikan tahun 1965.

3. Poor Things

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berhasil dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan, tetapi segalanya mulai berubah ketika dia meminta banyak hal yang tidak biasa. 

Meskipun dilabeli sebagai komedi dan fiksi ilmiah, film ini tetap membawa elemen horor dengan humor gelap yang menjadi ciri khas film horor ini jadi unik. 

4. Munkar

Selanjutnya, film Munkar akan dirilis pada 21 Desember 2023. Film Munkar menggambarkan teror mengerikan yang terjadi di sebuah pesantren.

Teror ini awalnya dianggap sebagai tindakan balas dendam seorang ibu atas kematian anaknya.

5. The Sacrifice Game

Menceritakan tentang anak-anak yang tinggal di asrama elit dengan latar tahun 1970-an yang menghadapi invasi dari sekte sesat atau disebut arwah jahat. 

Namun, sekte tersebut sangat bahaya sehingga mengancam semua orang di sana, hingga mereka harus bertahan hidup.

Konsep film horor ini mengambil dari ide permainan seperti judulnya, dan elemen thrillernya tentunya akan mendukung film horor ini dengan penuh ketegangan.

Itulah deretan film horor di bioskop Indonesia yang akan segera tayang di bulan Desember 2023. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>