Connect with us

Ragam

Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Sambut Kelahiran Putra Pertama

Published

on

Melalui keterangan unggahannya, Jonatan mengucap syukur, sembari mengumumkan nama anak laki-lakinya, Leander Jayden Christie. (Instagram )

AKTUALITAS.ID – Kabar bahagia datang dari dunia olahraga dan hiburan Tanah Air. Jonatan Christie, atlet bulu tangkis tunggal putra yang akrab disapa Jojo, baru saja dikaruniai anak pertama bersama sang istri, Shanju yang merupakan mantan anggota grup idola JKT 48. Berita gembira ini diumumkan langsung oleh Jonatan melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (24/8/2024).

Dalam unggahannya, Jojo mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan sang istri dengan kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Leander Jayden Christie. “Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama ‘Leander Jayden Christie,'” tulisnya.

Dengan penuh haru, Jojo menceritakan betapa takjubnya ia menyaksikan perjuangan sang istri selama sembilan bulan masa kehamilan. “Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawatnya di dalam kandungan,” ungkapnya.

Jojo juga mengingatkan pentingnya peran orang tua dalam kehidupan anak, serta mendorong para orang tua untuk selalu mencurahkan kasih sayang tanpa pamrih kepada anak-anak mereka. “Membuat saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya,” lanjutnya. 

Tidak lupa, Jojo menyampaikan pesan khusus kepada anak-anak untuk lebih menghargai dan menyayangi orang tua mereka. “Begitu juga untuk para anak-anak, saya ingin berpesan, hormati dan sayangilah orang tuamu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” tutupnya.

Kelahiran Leander Jayden Christie tentunya membawa kebahagiaan yang tak terkira bagi pasangan muda ini. Sekaligus menjadi momen yang penuh makna bagi Jonatan dan sang istri dalam memulai peran baru mereka sebagai orang tua. ((NAUFAL/RAFI)

Trending

Exit mobile version