Courtois Akhirnya Main Juga


AKTUALITAS.ID – Saat yang dinanti Thibaut Courtois akhirnya tiba juga ketika dia mengenakan seragam Real Madrid dan beraksi di atas lapangan. Apa katanya?

Dibeli dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini, Courtois belum dimainkan sama sekali oleh pelatih Julen Lopetegui. Dari tiga pertandingan kompetitif Madrid, dua di La Liga dan satu Piala Super Eropa, Keylor Navas masih jadi nomor satu di bawah mistar.

Tentu saja fans Madrid bertanya-tanya kenapa Courtois tak kunjung dimainkan mengingat kiper asal Belgia itu diproyeksikan menggeser posisi Navas. Hingga akhirnya momen Courtois beraksi di depan pendukung Los Blancos tiba saat menghadapi Leganes, Minggu (2/9/2018) dinihari WIB tadi.

Courtois, yang memakai nomor 25, menjadi starter dicatat Whoscoredpunya 100 persen akurasi umpan dengan dua kali penyelamatan atas gawangnya. Sayangnya, Courtois harus kebobolan karena tak mampu menepis penalti Guido Carillo, meski akhirnya Madrid menang 4-1.

Terkait debutnya itu, Courtois pun merasa senang dan bahkan mengaku disemangati oleh Navas yang notabene adalah rivalnya saat ini.

“Bos bilang kepada saya kemarin, bahwa saya akan main hari ini dan tentu saja saya sangat senang,” ujar Courtois kepada Movistar.

“Navas mendoakan yang terbaik untuk saya. Kami berhubungan sangat baik. Terkadang orang-orang suka mencari masalah, tapi kami saling bersaing,” sambungnya.

“Ini akan sangat bagus untuk tim, termasuk Kiko Casilla juga. Kami semua kiper hebat.”

“Anda memang harus menyesuaikan sedikit dengan tim di awal. Sesi latihan berjalan baik, tapi beda dengan pertandingan. Ketika Anda telat bergabung maka akan sulit untuk memulai. Tapi saya sudah merasa sangat nyaman di sini,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>