Prabowo Undang Pimpinan Koalisi Untuk Finalisasi Tim Pemenangan


prabowo-menunggang-kuda-saat-kampanye-akbar-di-gbk-kiki-budi-hartawan-1
Elektabilitas Prabowo-Sandiaga mencapai 42 persen di kalangan pengguna Instagram dan 40 persen bagi pengguna Twitter.

AKTUALITAS.ID – Bakal calon presiden (capres), Prabowo Subianto mengundang lima pimpinan partai politik koalisi pasangan Prabowo-Sandiaga untuk membicarakan finalisasi tim pemenangan. Pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, pada Selasa (18/9/2018) malam.

“Nanti malam rencananya Prabowo mengundang pimpinan partai koalisi membicarakan finalisasi Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga sebelum dilaporkan ke KPU,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Selasa.

Muzani mengatakan, susunan Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga akan disampaikan ke KPU tanggal 19 September atau 20 September, tergantung keputusan yang diambil dalam pertemuan nanti malam. Muzani menjelaskan saat ini susunan tim pemenangan sudah selesai, masing-masing bagian sudah diisi oleh kader dari partai koalisi.

“Sebenarnya sudah lengkap dari beberapa hari lalu, namun kami memasukkan nama tokoh-tokoh yang ingin bergabung, baik pribadi maupun lembaga yang memiliki kapasitas, di semua departemen sehingga itu yang menyebabkan memasukan nama-nama itu menjadi agak telat,” ujarnya.

Namun, Muzani enggan menyebutkan jumlah anggota Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga dan meminta menunggu diumumkan secara resmi. Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso memastikan susunan tim pemenangan selesai pada Selasa (18/9), dan akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 20 September.

“Insya Allah besok jadi susunan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Djoko Santoso di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (17/9/2018) malam.

Dia menjelaskan, tim saat ini sedang menanyakan ulang kesediaan orang-orang yang sudah dicantumkan dalam susunan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurut dia, jangan sampai ketika seorang diumumkan masuk dalam tim lalu tiba-tiba menyatakan tidak bersedia masuk.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>