Habib Rizieq: Umat Islam Harus Jaga NKRI dari Pemecah Belah Bangsa


Rizieq, habib, fpi,
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam, untuk menghadiri Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018.

“Ayo kerahkan semua keluarga, kerabat, sahabat, jemaah, dan masyarakat untuk hadir dalam Reuni Akbar 212. Ayo hadiri dengan niat dan tulus untuk bela negara. Untuk jaga NKRI dan Pancasila dari pemecah belah bangsa. Untuk melindungi konstitusi dari penista agama. Untuk pelihara kebinekaan dari para pengadu domba rakyat,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq mengimbau kepada seluruh peserta Reuni Akbar 212 untuk menjaga kondusivitas. Tidak mengganggu orang lain, tidak merusak taman dan tanaman, tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak berkata kasar ataupun kotor.

“Jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran. Ingat, hormati aparat keamanan. Jaga para habaib dan ulama. Perbanyak zikir dan salawat. Kibarkan sejuta bendera merah putih. Dan kibarkan juga sejuta bendera tauhid dalam aneka warna,” ujar Habib Rizieq.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>