Jalin Keakraban, Kapolsek Cempaka Putih Beri Bantuan ke Warganya


Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati saat memberikan bantuan untuk Maesaroh, di Cempaka Putih, Selasa (29/1/2019). AKTUALITAS.ID/Kanu.

AKTUALITAS.ID – Totalitas Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati dalam mengabdi untuk masyarakat, sepertinya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, pagi tadi ia berkunjung ke salah satu warga lansia yang membutuhkan.

Kegiatan ini termasuk dalam Bakti Sosial yang rutin ia lakukan yang kali ini berlangsung di kediaman Maesaroh (80), nenek yang tengah menderita sakit.

“Kami memberikan bantuan yang diperlukan Ibu Maesaroh supaya dapat meringankan beban hidupnya. Kegiatan ini untuk menjalin keakraban bersama warga Cempaka Putih,” kata Rosiana di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Saat ditangi Rosiana dan jajaran, warga Jalan. Lagura Indah Rt. 13/04 itu tampak terharu. Ia menitihkan air mata karena tak menyangka, Kapolsek Cempaka Putih akan mendatanginya untuk memberikan bantuan.

Sambil terbaring lemah, Maesaroh tak henti – hentimya mengucapkan terima kasih kepada Rosiana.

“Terima kasih banyak bu sudah memberikan bantuan untuk saya,” kata sang nenek dengan suara terbata-bata.

”Semoga kebaikan ibu (Rosiana) dan jajaran dibalas Allah SWT,” harap Maesaroh seraya menangis haru.

Satu – satunya Polwan yang menjadi Kapolsek di Polres Jakarta Pusat ini pun mengajak jajarannya untuk berdoa agar Maesaroh segera diberikan kesembuhan dan dapat segera beraktifitas kembali bersama keluarga.

“Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada ibu Maesaroh,” ujar Rosiana. [Kanu]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>