Seorang Driver Ojol Ditemukan Tewas Luka Robek di Dada di Jakpus


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Nasib nahas dialami seorang pengemudi ojek online bernama Irwan Abdullah (38). Irwan diduga menjadi korban pembunuhan dan pencurian.

Peristiwa itu terjadi di depan OYO MN One Residebce, Jalan Lenjen Suprapto, RT 014, RW 05, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/12) sekira pukul 21.15 WIB. Korban mengalami luka di dada kiri.

“Korban meninggal dunia mengalami luka robek di bagian dada kiri akibat kekerasan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (9/12/2021).

Zulfan mengatakan, barang milik korban yakni handphone raib alias hilang. Korban ditemukan seorang saksi sudah dalam keadaan tergeletak di lokasi kejadian tersebut.

“Selanjutnya korban di bawa ke RS Islam Cempaka Putih dengan menggunakan Bajaj. Setelah sampai di RS Islam, korban meninggal dunia dan handphone korban merk Samsung J4 pro juga hilang,” ujarnya.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum. Sedangkan untuk saksi dibawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. “Barang bukti visum, pakaian korban, satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih Nomor Polisi B 3349 SUL dan tiga buah helm,” sebutnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>