Jika Jadi Presiden, Prabowo Bertekad Kembalikan Kekayaan Negara


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato pada acara Hut Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019). Dalam pidatonya Prabowo mengapresiasi dukukangan ribuan buruh kepadanya sebagai Capres 2019.AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, selama ini elit-elit di Jakarta telah gagal mengelola negara.

Akibat salah kelola tersebut, menurut Prabowo, ribuan triliun kekayaan Indonesia bocor ke luar negeri tiap tahunnya.

Oleh karena itu, Prabowo bertekad untuk menutup kebocoran dan mengembalikan kekayaan Indonesia untuk dinikmati rakyat.

“Saya ingat petuah orang tua saya, nenek saya, komandan saya, mereka selalu bilang, ‘Prabowo kau harus selalu bela rakyat Indonesia. Kalau kau dapat rezeki, kekayaan, gunakan untuk bangsa dan rakyat Indonesia, ” kata Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id , Jumat, (29/3/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu pun optimistis Indonesia bisa menjadi negara adil dan Makmur. Untuk mewujudkan visi itu, Prabowo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memenangkan pilpres 2019 dengan riang gembira.

“Masih mau dicurangi atau tidak? Kalau tidak, 17 April jaga TPS. Bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tikar kita lebaran di TPS. Yang punya makanan berbagi dengan yang tidak punya. Hari itu rakyat harus menang,” tandasnya. (Kiki Budi Hartawan)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>