Banyak Negara Bergejolak, Prabowo: Kita Harus Bersyukur 


Capres Prabowo Subianto saat menerima Relawan Bakti untuk Rakyat di Kertanegara, Jakarta, Senin (29/1) malam. (RAFI)

AKTUALITAS.ID –  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengatakan saat ini dunia  dalam kondisi tidak baik-baik saja. Pasalnya, banyak negara negara yang kondisinya sedang penuh dengan pergolakan hampir di setiap kawasan di Eropa ada perang. 

“Kita harus bersyukur, pemerintah kita masih bisa menjaga ekonomi kita. Inflasi kita sangat rendah dibandingkan banyak negara lain inflasi kita sekitar 4% sampai 3%. Argentina sekarang mencapai kalau tidak salah 130% inflasinya. Dengan banyaknya kondisi ekonomi yang sangat sulit kita juga terhindar dari konflik dengan negara lain kita bersyukur dan bagaimanapun pertumbuhan kita masih baik kita sudah hitung kekayaan kita sangat besar,” kata Prabowo saat menerima deklarasi Relawan Bakti untuk Rakyat di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

Prabowo juga mengungkapkan jika pasangan Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju sudah menyiapkan pakar-pakar yang paling hebat untuk bisa menjaga dan mengelola kekayaan Indonesia supaya kekayaan Indonesia tidak akan bocor terus-menerus . 

“Kami yakin bahwa apabila di manage dengan baik kekayaan itu sungguh-sungguh bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dan itu tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola menjaga kekayaan kita sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya. 

Selain itu,  Prabowo mengatakan jika Pak Joko Widodo dan pemerintah serta seluruh unsur pakar-pakar Indonesia sudah punya landasan yang kuat yang sudah dibangun oleh Pak Jokowi dan Prabowo Gibran bersama koalisi Indonesia maju akan bertekad akan melanjutkan semua program Pak Jokowi yang membantu rakyat. 

“Program-program tersebut kami ingin sempurnakan Kami ingin meningkatkan diantaranya adalah salah satu program strategis, kami ingin segerakan selain hilirisasi semua kekayaan kita harus diolah di Indonesia pabrik-pabriknya harus di Indonesia, yang kerja di situ harus anak-anak Indonesia dan kita bertekad bahwa penghasilannya tidak boleh upah minimum terus menerus. Itu tekad, itu tujuan perjuangan saya, saudara-saudara sekalian dan kami sudah punya rencana dan kami tuangkan dalam strategi transformasi bangsa ini”, pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>