Dewan Warga Pilihan Terakhir Rakyat


Ning Yatiek FORKOM warga Surabaya

Dewan Warga adalah pilihan terakhir Rakyat untuk mencari Kedaulatanya.

Karena selama ini Kedaulatan Rakyat hanya sebagai pemanis bibir oleh kelompok elit penguasa dan monopoli partai politik di kota Surabaya.

Warga kota Surabaya sudah lelah dan jenuh dengan kelakuan para elit penguasa dan rakyat hanya diberikan PHP, (pemberi harapan palsu) semata.

Dewan Warga adalah media nntara Rakyat untuk mengisi ruang kosong Demokrasi di Kota Surabaya.

Selama ini rakyat Surabaya hanya mendapatkan berbagai macam janji yang kesemuanya adalah sistEm dari proses pendidikan pembodohan yang dilakukan oleh kelompok elit penguasa.

Saatnya Dewan Warga menjadi sarana rakyat untuk mencari kedaulatan,tentunya di aminin oleh produk hukum yang berpihak kepada rakyat dan alam semesta.

Adapun bentuk kedaulatan yang diharapkan oleh Dewan Warga adalah kedaulatan diberbagai lekuk kehidupan bermasyarakat secara menyeluruh dan mendasar.

Salah satu kedaulatan yang diharapkan oleh warga kota Surabaya di Dewan Warga adalah, Kedaulatan Warga Hak Milik Atas Tanah SERTIFIKAT. Bukan “SURAT IJO”.

Dewan Warga akan merebut kedaulatanya “Atas Hak Milik Tanah”.Dan Akan Membongkar berbagai kebohongan2 Publik di Kota Surabaya.

VOX POPULI VOX DEI
(Suara Rakyat Suara Tuhan)
Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan,…..

Penulis:

Mariyati Fadelan
(Sekjend Dewan Warga)