Usai Sembuh dari Covid-19, Gubernur Riau Belum Bisa Masuk Kantor


Gubernur Riau Syamsuar

AKTUALITAS.ID – Gubernur Riau Syamsuar dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19. Namun dia belum bisa masuk kantor, karena harus beristirahat dahulu di rumahnya.

“Alhamdulillah, Pak Gubernur Riau sudah sembuh,” ujar Kepala Dinas Kominfo Riau Chairul Riski kepada merdeka.com, Senin (28/12/2020).

Riski menyebutkan, saat ini Syamsuar masih menjalani isolasi mandiri usai diperbolehkan pulang ke kediamannya kemarin. Sementara istrinya, Misnarni, sudah terlebih dahulu sembuh dan diperbolehkan pulang.

“Dalam beberapa hari ini akan melakukan aktivitas rutin lagi. Pak Gub masih isolasi mandiri,” katanya.

Selain Syamsuar beserta istri, turut juga dinyatakan positif beberapa kepala dinas di lingkungan Pemprov Riau beberapa waktu lalu. Namun seluruhnya kini telah dinyatakan sembuh dan negatif dari corona. Malahan juga sudah aktif beraktivitas seperti sedia kala.

“Untuk kepala dinas semua sudah masuk kantor, sudah beraktivitas. Saya juga sudah negatif dan masuk kantor,” jelas Riski.

Untuk diketahui, penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemprov Riau pertama diketahui menyerang tiga ajudan Syamsuar beserta istri. Saat itu, Misnarni juga turut terserang virus corona tersebut. Selanjutnya menular ke beberapa orang yang mengikuti kegiatan Dharma Wanita yang juga dihadiri Misnarni.

Bahkan penularan itu menjadi klaster terbaru kala itu. Kemudin sederet kepala dinas di Riau juga terpapar virus.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>