Sule Akui Hubungannya Dengan Santyka Fauziah Semakin Serius 


Potret kebersamaan Sule dan Santyka Fauziah. (TikTok)

AKTUALITAS.ID – .com – Komedian Sule di salah satu televisi swasta mengakui kalau hubungannya dengan Santyka Fauziah semakin serius. Bahkan, ayah dari Rizky Febian itu bakal meminang kekasihnya itu pada 2024 nanti.

Sule juga menyatakan kalau anak-anaknya juga sudah memberikan lampu hijau soal rencananya untuk menikahi Santyka Fauziah. Sayangnya, lelaki berusia 47 tahun itu masih belum bicara banyak soal detil pernikahannya dengan sang kekasih.

“Hubungannya, sangat berkembang,” ucap Sule saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

Untuk niatan baiknya dalam melepas status duda pada tahun 2024 nanti, ayah 5 anak itu cuma meminta doa. Tentu agar semua rencana yang sudah disiapkan dengan Santyka Fauziah bisa berjalan lancar.

“Doain aja yang terbaik,” kata Sule singkat

Awalnya, Sule menjelaskan bahwa dirinya mengenal Santyka saat selebgram tengah live di akun media sosial TikTok, dari sana dirinya pun mengaku mengagumi sosok Santyka sehingga berani mendekatinya.

“Jadi, Santyka minta diajarin gimana sih caranya Live TikTok. Pas kan ketemu sama saya, saat itu saya langsung tertarik sama dia. Dari situ saya memberanikan diri mengenal lebih jauh dan saya pikir masalah usia juga gak pengaruh,” tegasnya.

Sule menjelaskan sebenarnya Santyka sendiri merupakan pekerja kantoran dan bukan merupakan publik figur. Namun belakangan dirinya mulai aktif di media sosial.

“Jadi dia tuh kerja di kantoran, kalau misalkan media bilang bahwa dia TikToker atau Selebgram bukan, dia pekerja kantoran. Saat mulai dikenal, dia banyak menolak undangan karena dia malu masuk tv, itu yang saya suka. 

Juga kalau ngobrol juga gak pernah ngebahas orang lain tapi ngebahas lebih dan kurangnya dirinya, sehingga kita jadi tahu bagaimana dirinya yang sebenarnya,” tuturnya. (RAFI)