Bima Arya Didukung Kuat oleh PAN untuk Maju di Pilkada Jawa Barat 2024


Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2024. 

AKTUALITAS.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2024. 

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, dengan penuh keyakinan menyebutkan alasan kuat di balik dukungan tersebut.

“Mas Bima memiliki pengalaman dalam memimpin dan mengelola birokrasi pemerintahan di kota Bogor hasilnya bagus, respons publiknya bagus, kinerja dan program-programnya bagus sehingga masyarakat menjadi puas,” kata Viva Yoga Mauladi, saat dihubungi, Sabtu. 

Tidak hanya itu, Viva juga menegaskan bahwa Bima Arya Sugiarto telah membuktikan komitmen serta kesetiaannya terhadap ideologi dan militansi PAN.

“DPP PAN mendorong Bima Arya untuk maju di Pilkada Jawa Barat, mas Bima adalah kader PAN yang ideologis dan militan,” ujarnya.

Deklarasi Bima Arya Sugiarto sendiri disambut dengan antusias oleh publik, yang melihatnya sebagai langkah politik yang matang dan strategis.

“Banyak yang bertanya ke Jakarta atau Jawa Barat, kemudian saya mendapat perintah dari partai untuk ke Jabar,” kata Bima Arya Sugiarto.

Dengan dukungan yang kokoh dari PAN, Bima Arya Sugiarto kini siap melangkah ke panggung Pilkada Jawa Barat 2024, dengan harapan untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Jawa Barat. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>