Connect with us

Nasional

Kaesang Pangarep Nikmati Akhir Pekan Bersama Istri di PRJ

Published

on

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menghabiskan akhir pekannya dengan berkeliling Pekan Raya Jakarta (PRJ). Kaesang yang tiba di Jiexpo Kemayoran pada Minggu sore sekitar pukul 15.41 WIB, terlihat mengenakan kemeja biru bermotif batik dan membawa tas ransel berisi camilan yang dijual di PRJ.

Tidak sendirian, Kaesang ditemani oleh istrinya, Erina Gudono, yang tampil anggun dengan pakaian serba putih. Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Cheryl Anelia Tanzil, dan beberapa kerabat dekat Kaesang.

Setibanya di Pintu 8 PRJ, Kaesang langsung menghampiri booth salah satu jenama kendaraan roda dua. Kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menarik perhatian banyak pengunjung yang antusias menyapa dan meminta foto bersama.

“Mas Kaesang, ayo foto bareng,” ujar salah satu pengunjung. Dengan senyuman ramah, Kaesang mengiyakan permintaan tersebut dan mengajak istrinya untuk berpose bersama para pengunjung.

Kaesang dan Erina menghabiskan sekitar satu jam berkeliling PRJ, menikmati berbagai atraksi dan produk yang dipamerkan. Mereka keluar dari gedung sekitar pukul 16.45 WIB setelah merasa puas berkeliling.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, yang dibuka pada 12 Juni oleh Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, berlangsung selama 33 hari hingga 14 Juli 2024. Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, menyatakan bahwa PRJ tahun ini merupakan yang ke-55 kalinya setelah sempat vakum selama dua tahun.

“Jakarta Fair ini sudah lahir sejak tahun 1968 dan tahun ini merupakan kali ke-55 diselenggarakannya,” ujar Ralph.

Pameran rakyat tersebut ditutup pada Minggu ini dengan meriah, diwarnai pesta kembang api dan penampilan band musik dari J-Rocks dan Kotak. Jakarta Fair tidak hanya menjadi ajang pameran dan hiburan, tetapi juga momen kebersamaan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version