Connect with us

POLITIK

Jubir PDIP: Pramono Anung Temui Prabowo Bawa Pesan Megawati

Published

on

Jubir PDI Perjuangan Chico Hakim, Foto:Ist

AKTUALITAS.ID – Kunjungan Pramono Anung ke kediaman Prabowo Subianto, Selasa (15/10/2024), menjadi sorotan publik. Menurut Juru Bicara PDIP, Chico Hakim, pertemuan tersebut tidak berkaitan dengan posisi calon menteri di kabinet Prabowo, melainkan untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Mas Pram bertemu dengan Pak Prabowo semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati,” ujar Chico. Ia menambahkan bahwa pertemuan tersebut menunjukkan Pramono sebagai figur politik yang mampu diterima oleh berbagai pihak di kalangan elite.

Chico juga menegaskan bahwa Pramono tetap fokus bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri. Pramono dan Prabowo bahkan saling mendoakan untuk kesuksesan pelantikan presiden dan kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Kunjungan Pramono terjadi di tengah proses pemanggilan calon menteri kabinet Prabowo. Namun, usai pertemuan, Pramono tidak memberikan keterangan kepada media terkait isi pertemuannya. (Enak Kaisar)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending