Connect with us

Ragam

Nikita Mirzani Tegur Wanda Hara, Ramai Dikecam Netizen

Published

on

Artis Nikita Mirzani. (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dengan kritikannya yang pedas. Kali ini, sasarannya adalah Wanda Hara, seorang publik figur yang berpenampilan seperti perempuan dengan mengenakan cadar dalam sebuah kajian. Tindakan Wanda Hara ini menuai reaksi keras dari berbagai pihak.

Dalam unggahan videonya pada Selasa (23/7/2024), Nikita Mirzani mengingatkan Wanda Hara bahwa pengajian bukanlah tempat untuk cosplay. “Wanda Hara, kali ini lo harus sadar, kalau lo tuh salah. Kajian atau pengajian itu bukan cosplay, lo bisa menjadi seorang perempuan memakai cadar ada di tengah-tengah perempuan di barisan perempuan. Enggak, enggak gitu konsepnya Wanda Hara, yang salah harus disalahkan, yang benar harus dibenarkan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita juga menyoroti teman-teman artis Wanda Hara yang turut hadir dalam kajian tersebut, seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Shandy Purnamasari, dan mempertanyakan mengapa mereka membiarkan Wanda berpenampilan seperti itu. “Kalau ada yang bilang, pasti dia udah dikasih tahu sama circle-nya… enggak mungkin Wanda Hara itu enggak dengerin mereka,” tambahnya.

Setelah mendapat teguran dari Nikita Mirzani dan kritik dari netizen, Wanda Hara akhirnya mengakui kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada publik melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya pada Senin (22/7/2024). Ia meminta maaf kepada Ustaz Hanan Attaki dan panitia kajian atas kegaduhan yang ditimbulkan.

“Saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini… Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, dan saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki, dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah,” ujar Wanda Hara dalam video tersebut.

Wanda Hara juga berterima kasih atas kritik dan teguran yang diberikan, mengakui bahwa tindakannya didasari oleh kurangnya pengetahuan agama. “Terima kasih sudah mengingatkan saya, tetapi kurangnya pengetahuan saya membuat saya tidak berpikir panjang dalam bertindak,” tandasnya.

Insiden ini menjadi pelajaran berharga bagi publik figur lain untuk lebih berhati-hati dalam bersikap, terutama dalam konteks agama dan budaya. (NAUFAL/RAFI)

Trending

Exit mobile version