Connect with us

Ragam

Usai Vakum 7 Tahun, Inara Rusli Comeback Siap Adu Akting dengan Marshanda

Published

on

Inara Rusli (Instagram mommy_starla)

AKTUALITAS.ID – Inara Rusli kembali ke dunia akting setelah tujuh tahun vakum, memutuskan untuk kembali ke layar kaca demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya setelah suaminya, Virgoun, tersandung kasus narkoba. Keputusan ini disambut dengan penuh kebahagiaan oleh Inara, yang merasa kembalinya ke dunia akting dalam “kemasan” dirinya yang sekarang sangat menyenangkan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (23/8/2024), Inara menulis, “Sudah lama sekali setelah 7 tahun vakum dan senang sekali akhirnya kembali lagi ke sini, kembali lagi syuting dalam ‘kemasan’ Inara yang sekarang ternyata menyenangkan, masyaallah!”

Comeback-nya ke dunia akting semakin istimewa karena ia langsung beradu peran dengan aktris terkenal, Marshanda. Inara mengungkapkan betapa luar biasa rasanya bisa terhubung dengan Marshanda pada tingkat yang begitu mendalam, meskipun mereka baru beberapa kali berbicara sebelumnya.

“Dan sungguh luar biasa bertemu dengan Anda, bagaimana kita bisa saling terhubung sedalam itu, kita ngobrol ternyata bisa sedalam itu sampai serasa lagi acara tali kasih padahal kita belum pernah bertemu sebelumnya,” tulis Inara.

Kekaguman Inara terhadap Marshanda bukan hal baru. Sejak kecil, Inara sudah mengidolakan Marshanda, terutama karena ibundanya pernah terlibat dalam sinetron “Bidadari” di mana Marshanda menjadi bintang utamanya. Inara mengaku, mengetahui bahwa ibunya berakting bersama Marshanda membuatnya merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

“Karena aku se-ngefans itu sama kamu, dan mengetahui ibuku turut syuting serial TV yang sama denganmu membuatku merasa seperti kupu-kupu di perutku dan bahkan sampai hari ini!” ungkapnya dengan antusias.

Inara juga menggoda para penggemar dengan janji untuk melanjutkan obrolannya dengan Marshanda di segmen khusus bertajuk #NARAtive, yang menurutnya akan sangat menarik. (YAN KUSUMA/RAFI)

Trending

Exit mobile version