Jadi Ketua Timses , Djoko Santoso: Percayakan pada Saya


Untuk pertama kalinya, Ketua Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur Djoko Santoso menyampaikan pidato perdananya dalam acara ramah tamah fraksi Partai Gerindra di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu(23/9/2018). Dalam kesempatan tersebut ia meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk mempercayakan sepenuhnya kepada tim yang ia pimpin.

“Ibu bapak sekalian harus percaya kepada pemimpinnya, oleh itu saya minta di badan yang saya pimpin, saya mohon ibu bapak percaya kepada saya, dan saya percaya kepada ibu bapak sekalian. Saya percaya bahwa ibu bapak sekalian akan bertarung sampai batas kemampuan ibu bapak sekalian, bahkan melebihi,” kata Djoko disambut tepuk tangan kader yang hadir di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta, Ahad (23/9).

Ia menyakini bahwa jika seluruh kader bersatu membantu tim dalam meraih kemenangan, maka cita-cita dalam memenangkan Prabowo-Sandiaga bisa diwujudkan. Ia juga mengingatkan bahwa tugas tersebut tidak hanya dilakukan oleh tim pemenangan, melainkan seluruh elemen kader.

“Jadi ini bukan hanya tugas badan pemenangan saja, setiap kader dari koalisi lima partai itu di hati dan kepalanya ini, di pikiran dan hatinya harus ada satu tekad memenangkan tugas kita ini,” ucapnya.

Selain itu Djoko menyadari bahwa tantangan yang dihadapi koalisi sangat berat. Kendati demikian ia optimis bahwa segala rintangan tersebut bisa ia lalui. “Maka ini perlu semangat, perlu tekad, perlu fokus untuk memenangkan pertarungan ini,” tuturnya.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh kader untuk tidak melakukan kesalahan dan melanggar aturan. Menurutnya jika ada salah satu orang yang berbuat salah maka hal tersebut bisa berimbas kepada yang lain.

Selain itu ia juga meminta seluruh kader untuk menjaga rahasia. “Beberapa hari kemudian, beberapa bulan kemudian baru saya akan menyampaikan strategi karena saya tidak mau ada hal-hal yang bocor. Saya akan sampaikan sesuai dengan rantai komando,” tegasnya.(repunlika.co.id)

 

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>