Himbau Kader Gerindra Hindari Blunder, Muzani: Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Ist)

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghimbau kader dan relawan untuk menghindari blunder menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Ia menegaskan pentingnya menjaga fokus agar pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat meraih kemenangan satu putaran tanpa terganggu oleh kesalahan yang tidak perlu.

“Saya minta dengan hormat saudara tidak melakukan perbuatan yang bisa mencoreng keadaan sekarang ini menjadi buruk, membuat beban perjuangan lebih berat. Saya minta dengan hormat kepada seluruhnya untuk terus berdoa meringankan langkah perjuangan kita yang tinggal beberapa hari ini. Insyaallah apa yang kita cita-citakan selama 16 tahun ini akan terwujud,” ujar Muzani di acara konsolidasi DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (23/1/2024).

Muzani semakin optimistis pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Ia menyebut hasil survei dari lembaga kredibel menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di kisaran 47 hingga 50%. Antusiasme masyarakat juga terus berkembang, dengan berbagai kelompok dan wilayah mendeklarasikan dukungan mereka.

Muzani berpesan agar kader tidak hanya membanggakan capaian elektabilitas, tetapi juga tetap rendah hati dan fokus pada perjuangan menjelang Pemilu. Dia menegaskan bahwa Prabowo-Gibran memiliki dukungan kuat dari masyarakat, dan dengan situasi seperti ini, kemenangan satu putaran dapat tercapai.

“Saya minta saudara-saudara sekalian jangan jemawa, jangan sombong atas optimisme ini. Boleh kita bangga atas hasil-hasil survei, bahwa perjuangan kita Insyaallah berhasil tapi kita tidak boleh jumawa. Ini adalah sebuah harapan, karena saya ingin pastikan di Cianjur kembali jadi kandang Prabowo, jadi kandang Gerindra,” tegas Muzani.

Selain itu, Muzani menekankan pentingnya kader Gerindra untuk berkontribusi di Pileg 2024. Menurutnya, partai harus kuat dan memenangkan kursi di DPR sebagai upaya untuk memajukan Indonesia. Dia mengingatkan agar kader tidak terlalu percaya diri dan tetap berjuang untuk menjadikan Prabowo sebagai pemimpin eksekutif. (YAN KUSUMA RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>