Ma’ruf Amin Janji Majukan Umat Usai Didukung Forum Masyarakat An-Nahdliyah,


Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin saat Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari Forum Komunikasi Masyarakat An-Nahdliyah. Ma’ruf Amin juga mengatakan akan menjaga kerukunan umat dan memajukan umat di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih untuk dukungan dan semangatnya untuk kami Pak Jokowi dan Saya, untuk selalu bisa menjaga kerukunan umat dan memajukan umat di NKRI, seperti moto Forum Komunkasi Masyarakat An-Nahdliyin “Nahdliyin Bersatu, NKRI Maju,” kata Ma’ruf Amin dalam laman Instagram @kyai_marufamin, Senin, (11/2/2019).

Selain menerima kunjungan tersebut, Ma’ruf jgua menerima kunjungan dari Fokus Suara Jabar dan Jateng. Bahkan rencananya, Ma’ruf akan bersafari di Jabar dan Jateng.

“Dan rencananya saya akan bersafari di beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, katanya.

Sebelumnya, Maruf Amin semakin percaya diri bahwa dirinya dengan sang petahana akan mengalahkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pemilu April mendatang.

Sikap optimis Maruf ia dapat setelah mendapat dukungan dari masyarakat yang tak henti-hentinya mengalir. Teranyar, pihaknya mendapat dukungan dari masyarakat Madura di Jakarta.

Dalam acara deklarasi yang diselenggarakan di Koja, Jakarta Utara, Minggu kemarin, Jokowi-Maruf tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat Madura, tapi juga keluarga Bani Kholil Bangkalan dan masyarakat Jakarta Utara.

“Jelas ini semakin menambah besar peluang untuk menang pada pemilu presiden 2019,” ujar pria berusia 75 tahun ini.

Oleh sebab itu, dengan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat, ia yakin peta dukungan masyarakat terhadapnya di DKI Jakarta dan banten akan meningkat tajam.

“Pemilu masih dua bulan lagi. Saya yakin pasangan 01 akan unggul,” imbuhnya. [Ant]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>