Kendalikan Narkoba Lewat Lapas, Pria Ini Langsung Diciduk BNN


AKTUALITAS.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, pelaku diketahui bernamatas nama Zainal

“Tadi pagi telah dijemput pengendali dan pemilik narkoba di Lapas Tanjung Gusta, Medan atas nama Zainal merupakan narapidana kasus narkoba,” kata Arman Depari, Senin,(11/2/2019).

Arman menambahkan, saat ini Zainal masih menjalani persidangan dengan kasus yang sama. Zainal sendiri sudah dibawa ke BNN, Cawang, Jakarta Timur, untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, BNN, Bea Cukai dan otoritas pelabuhan laut Banten mengamankan dua sopir truk yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bojonegara, Serang, Banten. Sopir itu merupakan kurir jaringan Zainal.

Dua tersangka yang diamankan, yakni Adnan A Razak dan Maimun dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 10 bungkus besar dan tujuh bungkus kecil.

Dia menjelaskan bahwa BNN mendapat info dari masyarakat bahwa ada dua truk tronton yang berjalan beriringan membawa narkoba menuju Jakarta melalui pelabuhan Banten.

Total sabu-sabu yang ditemukan 11 kilogram. Saat ini tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. [Ant]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>