AHY: Kita Jangan Bunuh Karakter Andi Arief


Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Istimewa

AKTUALITAS.ID – Komandan Tugas Utama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara perihal penggerebekan dan penangkapan politikus Demokrat Andi Arief.

Komentar AHY termuat dalam ‘Pernyataan AHY soal Andi Arief’ yang dimuat di akun Twitter resmi Partai Demokrat, Selasa (5/3/2019).

AHY menyebutkan, kasus yang menimpa Andi Arief sangat mungkin terjadi pada siapapun. Menurutnya, kasus seperti ini merupakan masalah pribadi Andi Arief.

“Kejadian yang menimpa bang AA bisa terjadi kepada siapa saja, apapun alasan dan jalan ceritanya. Ini adalah masalah pribadi AA, namun sebagai kolega dan keluarga besarnya, kita harus berikan dukungan moril, secara langsung maupun tidak langsung,” kata AHY dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, AHY meminta semua pihak untuk tidak memperuh suasana, lebih-lebih turut serta menghabisi karakter Andi Arief.

“Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader Demokrat untuk tetap fokus dalam pemenangan Pemilu 17 April mendatang.

“Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, bisa kita lalui dengan baik. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini, untuk kesuksesan kita ke depan” pungkasnya.

Diketahui, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol M Iqbal membenarkan penangkapan seorang politikus berinisial AA di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Minggu 3 Maret 2019, pukul 18.30 WIB.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>