Cegah Kebocoran Anggaran Jadi Strategi Prabowo Tingkatkan Pertahanan Negara


Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri Dialog Silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden bersama Komunitas Kesehatan di Gedung Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2/2019). AKTUALTAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Capres 02 Prabowo Subianto menilai anggaran pertahanan keamanan harus ditingkatkan. Ia menyebutkan, langkah pertama untuk meningkatkan anggaran adalah dengan mencegah kebocoran anggaran dan tidak membiarkan uang Indonesia mengalir ke luar negeri.

“Jadi pertahanan keamanan adalah penting bagi suatu negara, kekayaan suatu bangsa jika tidak dijaga dengan keamanan yang kuat, tidak mungkin,” katanya dalam Debat Keempat Capres, Sabtu (30/3/2019).

Ia menambahkan, pertahanan indonesia terlalu lemah, jauh dari yang diharapkan karena negara tidak punya cukup uang. “Karena itu kita harus menjaga kekayaan kita,” imbuhnya.

“Jadi bagi saya, kita harus tingkatkan pertama adalah anggaran pertahaan, tapi untuk itu kita harus membuat sistem, hentikan kebocoran, hentikan korupsi, ubah sistem, sehingga kekayaan Indonesia tidak mengalir ke luar negeri, ini masalah inti,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>