Gegara Cekcok Mulut, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Kelab di Gading Serpong


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Peristiwa penembakan terjadi di tempat hiburan di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari. Korbannya seorang warga sipil, sedangkan pelaku diduga anggota polisi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel, AKP Muharom Wibisono, membenarkan peristiwa itu. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Bermula dari cekcok mulut antara pelaku yang diketahui anggota polisi dengan korban yang infonya pecatan TNI,” ucap Wibisono, Kamis (15/10).

Tetapi, lanjut Wibisono, polisi yang melakukan penembakan bukanlah anggotanya.

Saat ini, garis polisi telah terpasang di lokasi tempat hiburan malam tersebut. Anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya terlihat mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Sementara korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Ke Polres saja, saya cuma disuruh cek,” ungkap dia.

Berdasarkan informasi dihimpun, aksi koboi tersebut bermula dari cekcok mulut antara korban dan pelaku. Saat itu, korban diminta pelaku untuk tidak berbuat semaunya di dalam kelab malam itu.

“Kejadiannya sekitar jam 01.30 WIB dini hari, enggak tahu pasti korban itu siapa. Kita kenal dia suka ke sini,” ucap seorang warga ditemui di lokasi.

Klub malam Viper yang berada di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pernah digerebek polisi pada Minggu (4/10/2020) dan mengamankan sejumlah karyawan.

Namun belum genap dua pekan, klub malam tersebut kembali beroperasi meski terdapat larangan tempat hiburan malam dilarang buka saat pemberlakuan PSBB.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>