Connect with us

Berita

BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta akan Diguyur Hujan

AKTUALITAS.ID – Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Awan mendung sudah menyelimuti sejak pagi. Dilansir dari situs BMKG, Kamis (11/3/2021), hujan mengguyur Jakarta Selatan dan Timur pada siang nanti. Sementara itu, wilayah lainnya di Jakarta cerah berawan. Pada sore hingga malam hari nanti awan mendung menyelimuti seluruh […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Awan mendung sudah menyelimuti sejak pagi.

Dilansir dari situs BMKG, Kamis (11/3/2021), hujan mengguyur Jakarta Selatan dan Timur pada siang nanti. Sementara itu, wilayah lainnya di Jakarta cerah berawan.

Pada sore hingga malam hari nanti awan mendung menyelimuti seluruh wilayah Jakarta. BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir pada malam hari nanti di Jakarta Timur, Pusat, dan Utara malam nanti.

Suhu hari ini diprakirakan berkisar pada 22-32 derajat celcius. Dengan kelembapan udara berkisar 80-95 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan hari ini sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas Anda tidak terganggu apabila hujan turun.

Trending

Exit mobile version