Dirilis Maret 2024, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A35 Dalam 4 Pilihan Warna


Samsung Galaxy A35 siap dirilis Maret 2024 hadir dalam 4 Pilihan Warna. (ist)

AKTUALITAS.ID – Samsung siap merilis smartphone mid-range terbaru mereka, Galaxy A35, yang diharapkan akan menghadirkan banyak pembaruan menarik. Dengan peluncuran yang akan segera dilakukan, spesifikasi lengkap dari perangkat ini telah bocor, memberikan gambaran yang menarik tentang apa yang ditawarkan.

Galaxy A35 akan tetap setia dengan layar AMOLED 6,6 inci yang memukau dengan kecepatan refresh 120 Hz. Desainnya juga tetap stylish dengan panel datar yang memiliki resolusi 2380 x 1080 piksel, memberikan pengalaman visual yang memikat.

Desain luar perangkat ini juga tidak kalah menarik, dengan adopsi potongan lubang pukulan untuk kamera selfie yang memberikan tampilan yang segar. Punggung perangkat ini tetap datar dengan lensa kamera yang elegan, dan ada tambahan fitur ‘Pulau Kunci’ yang memungkinkan penempatan kunci fisik secara mudah.

Di dalamnya, Galaxy A35 menampilkan peningkatan yang substansial dengan kehadiran Exynos 1380 SoC baru. Ini memberikan performa yang tangguh untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan mulus.

Dikutip dari Nextpit.com, Senin (04/03/2024), untuk memori, pengguna dapat memilih dari varian 6/128 GB atau 8/256 GB, sementara baterai 5000 mAh dan pengisian daya 25 watt menjamin daya tahan yang baik.

Sektor kamera juga mendapat sentuhan baru dengan kamera utama 50 MP yang menjanjikan hasil tangkapan yang lebih tajam dan jernih. Didukung oleh lensa ultrawide 8 MP dan kamera makro 5 MP, pengguna dapat menjelajahi kreativitas fotografi mereka dengan lebih leluasa.

Galaxy A35 akan hadir dalam empat pilihan warna, termasuk Awesome Navy yang baru dan menarik. Dengan harga $375 USD (sekitar Rp 5,9 jutaan) untuk model dasar, perangkat ini menjanjikan nilai yang menarik bagi pengguna.

Tanggal rilisnya diharapkan akan segera diumumkan, dengan perkiraan peluncuran pada bulan Maret 2024. Yang pasti, perangkat ini akan menjalankan One UI 5.1 berbasis OS Android 14 untuk memberikan pengalaman pengguna yang canggih dan nyaman. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>