Nikahi Mahalini Usai Lebaran, Rizky Febian: Doakan Saja, Semoga Ada Jalan yang Terbaik


Rizky Febian dan Mahalini Raharja [Instagram]

AKTUALITAS.ID – Penyanyi Rizky Febian dan penyanyi Mahalini dikabarkan menikah dalam waktu dekat ini. Bahkan berembus rumor bahwa Rizky akan meminang Mahalini setelah Lebaran tahun ini.

Menjawab rumor yang beredar tersebut, putra komedian Sule itu pun langsung berkomentar saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

“Doakan saja, pokoknya doakan semoga ada jalan yang terbaik untuk aku sama Mahalini,” ujar Rizky Febian.

Meski tak secara gamblang menjelaskan kapan dirinya akan segera menikahi Mahalini, tetapi pria  yang akrab disapa Iki itu menyatakan sudah mantap dan berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih baik, meskipun keduanya diketahui berbeda keyakinan.

“Pokoknya, kita sebagai umat Nabi Muhammad sudah punya niatan yang baik,” jelasnya.

Sementara dalam podcast bersama Armand Maulana, Rizky Febian dan Mahalini mengungkapkan, hingga kini masih terus berupaya mencari jalan tengah atas karena perbedaan keyakinan untuk menikah. 

Meskipun, sebenarnya Sule sebagai ayah Rizky telah memberikan lampu hijau kepada sang putra untuk segera menikah.

“Yang jelas kita terus mencoba cari jalan keluarnya yang terbaik, karena ayah (Sule) memang enggak mau direpotin. Jadi segala sesuatunya harus dirundingkan matang-matang,” kata Rizky.

Dalam kesempatan itu, Rizky juga mengaku telah menerima tawaran endorsement untuk pernikahannya nanti bersama Mahalini. Namun keduanya tidak akan menerima tawaran sejumlah televisi yang ingin menyiarkan secara langsung pernikahan keduanya, lantaran ingin acara berjalan sakral dan khidmat.  

“Kalau itu (kerja sama dengan vendor pernikahan) mah sudah ada beberapa yang mau support. Bahkan, kita berdua sampai bingung sendiri karena yang nawarin banyak dari mulai vendor dekor, fast food, vendor dokumentasi sampai musisi yang mau menyumbang karena memang kita urus semuanya sendiri. Sedangkan untuk permintaan siaran langsung saat pernikahan ditayangkan di salah satu televisi, aku enggak mau dan kita langsung tolak,” tandasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>