Sule Beri Restu untuk Mahalini Raharja sebagai Calon Menantu


Mahalini Raharja berpacaran dengan Rizky Febian, dapat restu dari Sule. (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Dalam momen Lebaran di kediamannya, komedian Sule dengan tulus memberikan lampu hijau kepada Mahalini Raharja, kekasih anaknya, Rizky Febian. Sule terlihat bahagia menyambut kedatangan Mahalini dan mengucapkan permintaan maaf serta memberikan restu secara terbuka.

“Saya juga minta maaf, ya kalau ada salah kata maupun perbuatan yang enggak sengaja mohon dimaafkan. Semoga cita-cita Lini ke depan apa pun itu bisa tercapai,” ungkap Sule, Jumat (12/4/2024).

Tak hanya itu, Sule juga memberikan isyarat positif mengenai hubungan Mahalini dan Rizky. “Lini sebentar lagi akan menjadi keluarga kita. Semoga Iky bisa membimbing ke arah positif,” ucapnya penuh harap.

Di sisi lain, Mahalini Raharja dengan rendah hati meminta maaf kepada Sule dan Rizky. “Maafin aku, sayang. Maafin, kalau ada salah kata dan perbuatan. Aku masih banyak kurangnya,” ucap Mahalini sambil dipeluk oleh Rizky, menunjukkan dukungan dan kasih sayang di antara mereka.

Dukungan dan restu yang diberikan oleh Sule serta dukungan penuh dari Rizky menunjukkan keharmonisan dan kebahagiaan dalam keluarga besar tersebut, merangkul Mahalini sebagai bagian tak terpisahkan dari keluarga mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>